Rabu, 12 Ogos 2009

Terima kasih Ibu….Bapak…


Di tubuhku ada darahmu
Di setiap gerak langkahku selalu terasa di hatimu
Sudah besar aku ini

Tapi aku tak pernah membuatmu tersenyum
Sudah milyaran kau gelontorkan

Tapi aku selalu membuatmu meneteskan air mata
Kau korbankan jiwa ragamu

Tapi ku berikan lara dihatimu
Ibu…Bapak…Aku ingin kembali ke masa lalu

Saat aku di manja dulu
Saat hari-hari penuh riang tawa
Aku ingat kecil dulu

Begitu banyak kebahagiaan yang kau berikan
Begitu besar perlindungan yang di berikan
Tapi aku telah membalasnya dengan air tuba
Maafkan aku ibu….bapak….Tak bisa memberikan kebahagiaan di usiamu yang mulai senja

Maafkan aku ibu…bapak….Atas perilaku aku dulu yang membuatmu menangis
Di hatimu pasti ada cinta untukku

untuk anak yang tak tahu balas budi
Berikan cinta itu untukku
Agar aku bisa mencintaimu setulus hati
Terima kasih semuanya Ibu….Bapak….



(by. Clarksuperman )

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

komeng2..jangan malu jangan segan

Senarai Blog Saya